Top Social

Birthday Party bikin stress

|
Sabtu,3 januari 2008

Udara pagi begitu dingin menusuk seluruh tubuhku. Hidungku tak henti2nya bersin. Mau tak mau,hana bangun dari tempat tidur walaupun jam masih menunjukan pukul 4 pagi. Kupikir sudah subuh, namun ketika kutanya mymom "Subuhnya empat dua puluh,Je".
Bagus.
Hana harus nunggu 20 menit lagi.
Kurasa kembali tidur bukanlah right decision, mengingat hana lagi flu. Apa hana shalat tahajud aja ya? Tapi malas euy..

Setelah bengong selama 10 menit,hana dapet ide tuk ngaji aja. Jadi, hana pun ngaji sambil menunggu adzan subuh.
Setelah shalat,hana makan koko krunch & kemudian berusaha tidur lagi karena semalam hana tidur jam 12. Namun ga bisa,pilekku makin menjadi-jadi. Aku kesulitan bernapas.

Parahnya lagi pilekku ngga juga membaik ketika jam menunjukkan pukul 9 pagi. Ini aneh. Padahal hana udah minum obat. Hana kira ni pilek yang biasa mengunjungiku tiap pagi karena asmaku. Sepertinya bukan. Kalaupun iya, pemicu asmanya bukanlah dingin. Aku bertanya-tanya.
Aha!
Sepertinya aku terserang eutress,stress karena senang berlebih.
Aku diundang ke acara ultah sheila&sheily tapi aku belum tahu baju apa yang akan kupakai dan aku masih kebingungan mencari kado yang murah dan bisa dipake oleh mereka berdua. Ketahuan pelit nya ya?
Hehe..
Eh,apa yang tadi tu lebih tepat disebut stress ya?

Ketika habis shalat maghrib,aku mencoba 3 setel baju yang kira2 pantas aku pakai ke acara ulang tahun. Pilihanku jatuh pada baju ke2,tapi umi & memey bilang aku terlihat kurus saat mengenakannya. Akhirnya aku mengenakan baju ke 1,kemeja kotak2 item-kuning + rok gipsi putih + kerudung kuning. Aku pun siap berangkat.
Soal kado,tadi siang umi ngebeliin foto album. Terinspirasi frame foto yang sering banget dijadiin kado, hana kira foto album adalah ide yang bagus.

Acara ultah tsb diadakan di rumah sheila & sheily. Walaupun sheila,ngasih tahu alamat rumahnya. Tapi,hana ngga tahu. Dan Huang,my little bro,eh kayaknya little kurang tepat cuz he's bigger than me. Huang,my younger bro yg nganterin hana juga sama ga tahunya. So,hana sms ke sheila &sheily minta petunjuk jalan. Tapi tak ada balasan. Lalu aku ingat kalau kak ibud kan tetangga sheila & sheily so hana sms dia. Kami ber2(me & huang) menjelajah perum adiarsa berdasarkan clue dari kak ibud. Tapi tetep aja nyasar. Jadi,hana nanya2 ke orang2 yang kami temui. Dan orang yang terakhir kami tanya adalah mama sheila & sheily. Aduh.. Jadi malu. =">

Begitu tiba,gue disambut dengan ejekan oleh ibang and the gank. "Aduh.. Ada ibu guru dateng.". Ibang bahkan salim ke gue. Mood gue langsung berubah buruk. Gue bertanya2 kenapa mereka ngeledek gue? Apa karena baju yang gue kenakan?
Untung gue ketemu sama dhedhe & mayank. Aku tidak seBT tadi.

Acaranya sih berlangsung meriah. Hostnya,dinar dan om denis lucu banget. Tapi gue ga berminat sama sekali karena lagi BT. Selain itu,gue ga suka berada di kerumunan orang seperti ini.

Saat acara pemotongan kue,sheily ngasih kue ke kak Tio. Sementara sheila ngasih ke dede. Aku kaget! Emangnya mereka pacaran ya? Kok hana gak nyadar ya? I mean mereka berdua kan teman sekelasku.

Aku pun menanyakan hal tsb ke m2 yang duduk persis disampingku. Tapi dia juga sama ga tahunya. So hana nanya ke foer. Dia jawab "Ya. Hana baru tahu?! Udah agak lama juga!"

Acaranya berakhir pukul 10 malem. Dan hana ga tahu pulang sama siapa. Masalah tadi pas nganterin ade hana,huang bilang kalau dia ga mo jemput hana balik karena dia ada acara barbeque party ma temen2nya. Hana juga dah ngebujukin temen2 co hana dengan rayuan bakal ngebeliin mereka bensin. Tapi ga mempan. Gue pengen nangis. Gue bingung nanti baliknya gimana. Tahu gitu, gue ga usah dateng deh.

Saking desperatenya,gue hampir aja ngirim sms ke kak ibud. Walaupun gue tahu dia pasti ga mau nganterin gue balik. Kalau lagi kayak gini, gue pengen punya ojek atau supir pribadi. Saat gue nyampain ini ke m2,dia nyuruh gue nyari gebetan supaya kalau ada acara gini lagi,gue bisa minta jemput dia. Menurut gue ide m2 tuh payah. Kalau gebetan gue ga cinta sama gue sih percuma, dia ga bakal mau.

Saat aku udah ga tahu mesti gimana. Umiku sms kalau huang mau ngejemputku. Asyik!! Alhamdulillah.. Makasih banyak ya,Allah..
n_n
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature