Top Social

Hari Pertama Masuk Sekolah : Oh Noooo...!!! Tiiidaaaaak!!!

|
Pintu gerbang udah ditutup waktu gue tiba di sekolah. Ooh.. Tidak! Jangaan!! Gue ga pernah telat sebelumnya. Ini bakal jadi catatan kelam semasa SMA. Tidaak!! Gue ngga mauu!!


Semua ini bermula karena waktu berjalan begitu cepat. Tanpa gue sadari udah jam 6 dan gue belum mandi. Gue bergegas ke kamar mandi.

Dan gue baru siap tuk brangkat saat jam nunjukin pukul 6.35 WIB. Gue panik.
Kayaknya gue bakal telat nih..

Masalahnya Gue ngga pernah berangkat jam segini dari rumah.

Untungnya Bapak Chacoel mo nganterin pergi ke sekolah. Gue sedikit bernapas lega. Tapi selama di jalan gud harap-harap cemas. Gue mencoba ngga panik tapi ternyata gue emang terlambat. Saat turun dari mobil, kulihat pak satpam sedang mengunci pintu gerbang. Gue berlari secepatnya tapi pintu gerbang telah ditutup. Gue pun bergegas ke pintu gerbang satu lagi. Dan untungnya gue tidak sendirian,ada beberapa siswa yang telat ke sekolah.
Gue menghela napas lega.


Beruntungnya karena kami baru telat satu menit maka Pak Samsuri,Satpam SMAN 1 Karawang mau membukan pintu gerbang dengan syarat kami tidak boleh telat lagi.
Huff..


Jantungku masih berdebar kencang ketika berjalan di koridor menuju kelasku. Masih shock sama yang gue alami. Walaupun gitu, Gue bersyukur tidak dicatat di buku blacklist SMAN 1 karawang.

Tapi kekhawatiranku ngga berhenti sampai situ. Saat gue lagi mengajari ciners kimia yang gue dapet dari les bu ida. Gue dibuat kaget dengan kedatangan Bu Heni. Gue setengah mangap dan ngga sadarkan diri selama semenit ketika beliau berjalan memasuki XIA1. Gue sangka ngga bakalan ada satu pun guru yang masuk karena ini hari pertama masuk sekolah. Ooh tidak!! Dengan cepat gue ngapus papan tulis dan kembali duduk ke bangku gue. Mampus gue! Masalahnya gue cuma bawa binder hari ini karena nyangka ga bakal belajar. Ooh.. Tidaak!! Lengkap sudah penderitaanku.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature