Top Social

Warna

|

Hari ini Bu Lati memberikan tugas untuk membuat karangan(1 paragraf)/pantun(1)/puisi(1 bait)/apa pun dengan topik warna.



Ibu Lati memberi kami waktu 3 menit. Kami sekelas kebingungan. Aku bahkan baru mulai menulis ketika bu Lati bilang waktunya tinggal 2 menit lagi. Well ini hasil tulisanku:

Aku terlahir buta warna. Aku hanya mengenal warna hitam dan putih. Aku tidak pernah mengenal warna merah,kuning,hijau,biru,dan lain-lain. Kadang-kadang aku berkhayal jika hidupku penuh dengan warna. Walaupun begitu,aku tahu Tuhan pasti punya tujuan dengan keadaanku ini. Jadi saat ini aku menerima diriku yang hanya mengenal dua warna,hitam dan putih.



Karena masih ada waktu,Bu Lati membacakan karya-karya teman-temanku. Yang membuat tawa anak-anak sekelas pecah adalah karya mbenk.


Kira-kira isinya begini:


Siang ini aku mendapat tugas tuk membuat karya bahasa tentang warna. Aku memilih warna hitam yang berbobot,Abang.

Sementara karya Ibang membuatku kagum. Kira2 isinya begini:
Aku mampu pudarkan hitammu
Aku lebih baik menjadi kelabu
daripada putih yang semu

Gilaa!!
Kereen!!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature