Top Social

Nyontreng Euy

|
Rabu,8 Juli 2009. .

Hana awalnya ngira ga masuk DPT. .
Cuz ga dapet kertas DPT. .
Padahal gue dah daftar ke Pak RT,gue kesel karena ga dapet.
Tapi lama2 gue mikir mungkin ni yang terbaik buat gue, mengingat gue bingung mau pilih cawapres yang mana.
Eh,pas nyokap gue ke TPS,beliau dikasih kartu punya gue. .
Alhasil,gue pun nyontreng. Pas di TPS,gue milih pake perasaan,keberuntungan,lak-lik dan tentu aja pake bantuan spidol item.
Hehehehe. .

Yah. .
Begitulah pengalaman gue nyontreng pertama kali.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature