Top Social

Sebuah Kata Sakti: Saat Ini

|



“Hey, loe pake kaos sekarang? biasanya gue selalu liat loe pake kemeja” kataku ke salah satu temanku yang sudah lama tidak bertemu.
Dia tersenyum mendengar ucapanku.  “Ya lagi coba gaya baru”
“Iya na.. bahkan sekarng dia pake BB ppadahal kan dulu dia bilang BB itu baterainya boros.” sindir salah satu temanku.
Temenku yang sudah lama tidak ketemu ini cuma nyengir lebar.. Gue rasa dia ngga tahu mesti jawab apa

Pernah kah kalian mengalami hal serupa? Tiba-tiba berubah pikiran mengenai suatu hal?

Hana sih pernah. dulu hana ngerasa aneh ma yang pake sepatu crocs soalnya kesannya informal dan sempet bilang ngga suka dan ngga bakal pake tapi akhirnya hana malah pake karena menyadari sepatu crocs cocok buat konndisi kkota depok yang sering banget ujan. sepat yang bahannya kain malah sering banget kebasahan dan hana jadi bingung pake sepatu apa.. jadi hana pun memutuskan pake crocs

Pernah juga hana mengemukakan suatu pendapat dan saat itu hana merasa pendapat tersebut ngga bakal berubah, hana bakal selama-lamanya megang pendapat tersebut. tahunya setelah belajar banyak hal baru, ternyata hana berubah pikiran.

Kalian tahu? berkali-kali hana merasa yakin ketika mengemukakan pendapat dan merasa pendapat tersebut tidak berubah tapi ternyata malah berubah membuat hana menyadari satu hal: pentingnya pake kata “saat ini” saat mengemukakan pendapat. dengan pake kata "saat ini", loe ngga bakal disindir saat suatu saat nanti berubah pikiran.

contoh “Gue ngga mau pacaran sebelum nikah. saat ini itu prinsip gue dan semoga aja bisa bertahan.”

Pengalaman gue sih pas ngungkapin pendapat dengan kata “saat ini” tidak hanya di masa yang akan datang , gue ngga disindir tapi temen-temen gue juga lebih menerima dengan baik pendapat gue.

Salah satu saran hana sih kalau kalian mengemukakan pendapat jangan lupa bilang “saat ini”. :D
who knows what will happen in the future :D
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature