Top Social

Tabu

|
There is one question that I never dare to ask pertanyaan yang mungkin bagi sebagian besar orang akan dijawab dengan enteng atau biasa saja, tapi tidak bagi gue. Selama lima tahun terakhir ini, gue ngga menanyakan pertanyaan ini ke orang lain. .the question is simple “what is your dad’s job?”
gue sebenernya bisa aja jawab pertanyaan itu  tapi what made me afraid to ask that question is that there is big chance that ,person whom I asked, will be going to ask the same question to me and I hate the reaction after they heard my answer. The truth is my dad is unemployed and people gave me a pity look and I hate that. I don’t like people pity on me because it made feel they see me as a weak person and I don’t think I’m weak.

Gue masih inget waktu smp, gue bilang ke beberapa guru  (lelaki) SMP gue kalau ayah gue ngga bertanggung jawab dan mereka marah dan menasehati gue kalau gue ngga boleh ngomong begitu dan beberapa ceramah lainnya tentang usaha seorang ayah membiayai keluarganya. Dulu waktu SMP, gue shock banget denger reaksi guru (lelaki) SMP gue karena gue cerita hal yang sama ke beberapa guru (perempuan) SMP gue dan mereka menyemangati gue. sekarang gue melihat kejadian itu berbeda, gue rasa saat gue bilang ayah gue ngga bertanggung jawab, guru (lelaki) SMP gue mengira kalau gue membicarakan mereka padahal gue ngga menganggap mereka begitu.

ada saat dimana gue berharap umi ngga menikah dengan abi, dan mungkin umi bakal lebih bahagia
tapi umi bilang umi tidak menyesali keputusan menikah dengan abi dan jika tidak menikah dengan abi, umi tidak mungkin memiliki kami bertiga (aku, huang dan memey)
Kalau dipikir-pikir mungkin saatnya bagi gue untuk tidak berpura-pura kuat, tidak mempedulikan pendapat orang tentang abi..
dan belum tentu juga kalau gue cerita tentang status abi, temen2 gue bakal mengasihani gue..
ada berbagai macam reaksi yang mungkin muncul.. jadi mengapa gue mesti cemas..
I mean.. My dad might not have been the greatest, but he didn't do awful things..

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature