Top Social

Pingsan

|

Hari ini aku merasa aku layaknya orang pingsan
tak sadarkan diri
kejadian lewat saja di hadapanku
tanpa kumaknai
tak kuberi arti
ataupun kurefleksikan
aku seperti air yang mengalir dari hulu ke hilir
terus menurun ke bawah
dan (keburukan pun)  menjadi semakin besar
sungguh aneh!
aku tidak merasakan apa-apa
rasanya kebas
apakah kebas itu yang membuatku tak juga terbangun?
bahwa yang kulakukan selama ini tidak juga membaik
aku benci diriku sendiri
yang cuma bermulut besar
katanya ingin IP 4
ingin lulus 3,5 tahun
tapi apa yang selama ini kulakukan?
aku hanya diam!
bertahan dalam kondisi demotivasi
waktu luang kusia-siakan
padahal aku tahu…
 waktu luang itu….. salah satu ujian Allah
sepertinya aku butuh unfreeze moment
agar aku dapat changing
tapi dimana dan bagaimana aku mendapatkan nya?
hahaha.. bodoh!
kau tidak perlu moment, hana!
cukup bergerak mencoba
ingat teori David Kolb?
tinggal mengulang proses learning cycle
daripada diam!
karena diam sama dengan memelihara keburukan!
ooh.. kau takut mencoba? takut salah?
memangnya hal buruk apa yang akan terjadi?
ditertawakan? dianggap bodoh? dicemooh?
Kalaupun terjadi ,berapa lama sih hal tersebut akan menetap?
Bukankah kau ingin jadi lebih baik setiap harinya, hana?
atau itu cuma omong kosong mu yang lain?
dasar pembual!
Aku tidak butuh!
Ingatkah kau akan kata-kata ini: “Bila Anda terus melakukan hal-hal yang selama ini Nada lakukan, Anda akan terus mendapatkan hasil yang sama.” –W. Edwards Deming
Mau begini terus?
Diam sementara yang lain berjalan, berlari dan bahkan terbang..
ya terbang melesat..
meninggalkan mu
aku yakin kau tidak mau..
atau justru kau mau?
:’(
Kumohon….. Bangunlah…
Jangan jadi beban ataupun sampah..





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature