Top Social

Bergantung

|


“Terkadang Tuhan mengambil apa yang kita cintai agar kita berlari menujuNya, agar kita bisa meletakkan yang kita cintai di tangan kita, dan mengisi hati kita dengan cinta kepada Tuhan.”

Sahabat baik saya, Hafida, sakit demam beberapa hari terakhir ini dan mulai muncul bintik-bintik merah di kakinya. Kami berdua curiga itu demam berdarah dan memustuskan untuk pergi ke laboratorium untuk cek trombosit. Namun, kami tidak tahu laboratorium di daerah depok. Kemudian tercetus ide untuk bertanya pada temen-temen yang memang orang depok. Dan saat berpikir siapa saja yang dapat kumintai tolong,  terlintas cowok yang kusuka (mari kita sebut dia Y).
 “Kenapa dia, Han?” Batinku.
Aku mengingat kembali pengalaman-pengalaman sebelumnya.
 Ya ampun, astagfirullah, selama ini aku sering sekali meminta bantuan Y ketika ada masalah.
Tanpa kusadari, aku bergantung padanya, padahal seharusnya aku hanya bergantung kepada Allah.
Ketika ada masalah, malah ingat Y, bukan allah... Astagfirullah T.T
Pantas saja Allah menjauhkan aku dari Y, ternyata Allah ingin aku tidak bergantung pada Y tapi hanya kepadaNya yang Maha Kekal, yang tak pernah beristirahat dalam mengurus Makhluknya,
Alhamdulillah : )

 terima kasih hikmah dan nikmatmu Ya Allah :D
Semoga Engkau mau mengampuni  dosa hambamu ini 
1 komentar on "Bergantung"
  1. Suka banget sama postnya kak Hana.
    Haloo kak boleh kenal lebih dekat nama sy Jeni Homba Homba. Sy dr Papua 😊

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature