Top Social

Strive for Progress, not Perfection

|
"Han, ria udah ngumpulin revisi bab 1. Hana udah belum?" tanya Ria, teman satu payung skripsi kepadaku.
"Belum, gue berencana ngumpulin jumat, soalnya gue sendiri ngerasa bab 1 yang gue bikin masih jelek. Buat apa gue ngumpulin kalau gue sendiri ngerasa bab 1nya jelek atau ngga layak?"

Ya.. itu yang gue pikirkan... gue kira lebih baik ngumpulin lebih lama tapi hasilnya sempurna daripada buru-buru  tapi toh harus diedit lagi...

Yang gue ngga sadari adalah keinginan gue untuk membuat bab 1 yang sempurna, membuat gue menunda pembuatan bab 1

yup i am procastinate





gue kira dengan menunda dan membaca lebih banyak jurnal, gue akan membuat bab 1 yang lebih baik... tpai sampai lewat sehari dari batas pengumpulan, gue masih stuck di paragraf satu...
Jujur aja, gue ngga menyangka pembuatan bab 1 ternyata makan waktu lama (udah sebulan-an dan udah  revisi dua kali).... gue kesel sama diri gue yang ngeremehin bab 1 pada awalnya... Gue kira bab 1 bakal gampang ternyata ngga..
Gue juga kesel karena gue tetep bingung mau nulis apa meskipun udah baca banyak jurnal dan udah tahu komponen bab 1 tuh sebaiknya berisi apa aja...
Akhirnya gue malah nunda... dan gue benci keadaan ini...
kemudian pas buka-buka file doc di folder skripsi... gue jadi inget kalimat yang gue tulis di ucapan terima kasih
"Doing something later is not the same with doing something better :D" -Meg Jay

How could I forget about that? >.<



Semangat Hana!! Ayo kerjain aja skripsinya ... lebih baik punya karya jelek dibanding punya karya sempurna tapi cuma ada di dalam pikiran......


btw, gue juga nemu gambar lucu :3


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature