Top Social

I ♥ U

|

Senyum itu tidak juga hilang dari wajahku
Mataku berbinar
Aih rasanya seperti memeluk asa
Seolah hanya cahaya yang menanti di ujung sana
Perasaan nyaman menggelitik
Ya aku suka
Aku suka perasaan ini
Ketika dadaku penuh gemuruh gelora
Dan suaraku menjadi lantang
KetiKa mata menangkap kontinum permainan
Ataupun ketika bulir air mataku turun
Tergugah karena perhatian dan kebaikan kecil
Aku juga suka setiap momen
Karena ada pompa semangat
Seolah tiada letih

Aih...

aku jatuh cinta

Ya aku cinta :')

Aku cinta Islam, ukhuwah ini dan SALAM UI
♥(ノ´∀`)

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature