Top Social

Memohon Ampun

|
ya Allah,
imanku compang camping
kukira ......
aku termasuk yang mendengar
namun  ternyata,
aku tidak mendengar!

aku juga mengira......
aku termasuk yang melihat
ternyata aku juga tidak melihat!
Meski telah Engkau tunjukkan tandanya berulang kali!!

Ah... dan hakikat hidup?
Kukira aku telah mengerti ..
baru kusadari aku juga tidak mengerti
aku hanya bermain-main dengan waktu

Hal yang paling gila adalah..
aku berbangga karena hatiku suci..
ternyata.....
hatiku keras,
mati,
dan kotor..
ternoda oleh dosa-dosa yang kukira (lagi-lagi)  kecil..



Ya Allah, berilah aku ampunan
ya Allah, jangan masukkanku ke dalam hamba-hambaMu yang merugi
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature