Top Social

Kau aneh!

|

“Kau lihat perempuan berkerudung pink disana?” tanya sang suami
“ya” jawab sang istri
“dia adalah wanita idamanku sebelum menikah denganmu,  aku mencintainya ....”
sang istri tersenyum getir dan kemudian beranjak pergi
air mata terurai dari pipinya
sang suami mengejarnya “kenapa kau menangis?”
“apa yang kau rasakan jika pasanganmu mengatakan bahwa dia mencintai orang lain di hadapanmu?”
sang suami tersenyum
(¬▂¬)  “tega sekali kau! aku benci” sahut sang istri
sang suami tetap tersenyum
sang istri mengeluarkan ekspresi (۳ ˚Д˚)۳ 
sang suami memegang wajah sang istri dan menghapus air matanya
“Aku tidak percaya kamu lucu sekali saat cemburu. “ Sang suami tersenyum
“Kuberi tahu kau satu rahasia, ketika pria memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan, itu berarti pria tersebut mencintai perempuan itu melebihi perempuan lain yang pernah singgah dalam hidupnya. Wanita berkerudung pink tadi? Kau tahu, dulu aku menganggapnya yang tercantik. Sampai aku bertemu denganmu. Saat ini, kau adalah wanita yang paling cantik dan paling kucintai di dunia ini.”
 ⊙o⊙
 ( '﹏' )
sang istri mencubit sang suami (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) 
“Hahaha.. aku tidak percaya ini.
Ternyata aku menikah dengan pria yang tidak tahu mengungkapkan cinta dengan baik.
Lain kali jika ingin mengatakan bahwa kau mencintaiku, jangan dengan menunjukkan wanita yang pernah kau cintai.
Aku bisa salah paham.
Tolong jangan diulangi”
Sang istri  menyeka air mata dan tersenyum menatap suaminya
“Kau aneh! dan anehnya aku mencintaimu.” ujar sang istri
"Aku juga mencintaimu"  balas sang suami
Keduanya pun tertawa

*terinspirasi curhat seorang sahabat



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature