Top Social

Dear my future husband

|
Dear my future husband,


Image Courtesy of David Mao at unsplash.com


Sedang apa kau disana?
Meski saat ini aku tidak tahu kau siapa dan dimana.
Semoga saat ini kau baik-baik saja.
Aku berharap Allah selalu melindungimu.


Aku selalu suka cara Allah menghiburku.
Kau tahu aku punya satu keinginan
aku berharap maharku nanti komik yotsuba
Dan kemarin saat ke gramedia Grand Indonesia, aku menemukan komik yotsuba volume 1-2.
Ternyata Elex mencetak ulang komik tersebut. \(^0^)/
Alhamdulillah. Yuhu! Yippie! Yeah!
Aku senang melihatnya.
Akan kuanggap ini sebagai pertanda
bahwa sebentar lagi aku akan bertemu dirimu,
Amiin
Eh, kau tidak keberatan kan kalau aku meminta maharnya komik atau buku?


O ia, aku baru saja selesai membaca buku The Secret of Happy Families oleh Bruce Feiler.
Apakah kau sudah membacanya juga?
Buku ini benar-benar bagus.
Aku tidak menyangka dapat menemukan buku yang masuk tipe buku yang ingin kutulis dan kubaca sekaligus.
Aku tidak sabar mempraktikan bersamamu.
Tentu saja ada beberapa hal yang harus dimodifikasi sesuai nilai, kondisi dan kesepakatan kita.
Semoga kita bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Terima kasih sudah membaca suratku.



Love,

Your future wife

Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature