Top Social

Maafkan aku yang tidak peka

|

Setelah mengobrol denganmu, kurasa aku sadar salah satu alasan aku ingin bekerja
Selain ingin jadi seperti zainab istri Rasulullah yang bertangan panjang
Karena sering bersedekah dari usahanya
Aku juga takut suamiku seperti ayahku
Meninggalkanku beserta anak-anak sendiri

Aku lupa bahwa kau bukan ayahku
Kau juga tidak mirip ayahku
Kau tidak akan meninggalkanku bukan?
Jika suatu saat nanti krisis datang, tetaplah disisiku
Kita hadapi bersama

Maafkan aku yang tidak peka
Aku pikir keinginanmu memiliki istri yang menyambut anak-anakmu ketika pulang karena kau memiliki masa kecil yang bahagia seperti itu
Dan kau berharap anak-anakmu mengalami hal yang sama
Tanpa kusadari penolakan terhadap permintaanmu mengorek luka lamamu
Maafkan aku

Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature