Top Social

Mengapa tidak memintanya menunggu?

|
Image Courtesy of Luke Pamer at unsplash.com


A : Mengapa tidak memintanya menunggu? Aku rela menunggu jika hanya setahun demi menikahi gadis yang kucintai

B : Lalu apa yang akan kami lakukan selama menunggu?
Aku takut kami melakukan aktivitas yang mirip pacaran dan terjerumus zina.
Aku takut kami tidak pintar menjaga diri dan hati.
Aku tidak mau menjadi orang yang mengotori hatinya.
Lagipula tidak ada jaminan, apakah aku siap atau masih hidup setahun kedepan.
Aku hanya ingin yang terbaik untuknya.
Aku tahu dia ingin cepat menikah dan saat ini aku belum siap.
Kondisiku masih berantakan.

A : Hmmm.. Aku mengerti. Tapi apa kau yakin?
Kau rela dia bersanding di pelaminan dengan gadis lain?!

B : *Menarik dan menghela napas* Bismillah, jika itu memang yang terbaik. Kuserahkan semuanya pada Allah.

A : Baiklah, semoga keputusanmu bukan keputusan yang gegabah dan semoga kalian berdua mendapatkan yang terbaik.

B : Amin..  Terima kasih.

Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature