Top Social

My Brother's First Driving on Toll Road

|
Image courtesy of David Marcu at unsplash.com



Kemarin adalah hari bersejarah dalam hidupku or keluargaku karena adik Huang untuk pertama kalinya mengendarai mobil di jalan tol. Jadi, kemarin selesainya arisan ke 16 Keluarga H. Abdul Azis di rumah Wa Ati di Citereup, Bogor, Bapak (ayah tiriku) merasa lelah dan memutuskan memberi kesempatan pada adikku Huang untuk mengendarai mobil dari Bogor ke Tanah Abang, untuk mengantarku. Umiku menentang hal ini karena dia belum yakin Adikku Huang sudah lancar membawa mobil. Adikku Huang baru mengikuti 5 sesi kursus mengemudi dari keseluruhan 10 sesi. 

Namun, Bapak bersikukuh. Sementara Umi membujuk Bapak untuk membatalkan recananya, aku memberi tahu Huang bahwa Bapak memintanya mengendarai mobil, mendengar hal itu dia tertawa tapi beberapa detik kemudian langsung duduk di bangku kemudi.

Selama di perjalanan, umi berkeringat dingin dan menampilkan wajah cemas, bahkan umi menyangka aku juga cemas seperti beliau karena aku tidak tidur seperti yang biasa aku lakukan. Jadi, salah satu kebiasaanku begitu naik mobil adalah langsung tidur dan bangun ketika sudah sampai tujuan. Jangan tanya arah jalan padaku ataupun pemandangan karena aku menghabiskan sebagian besar waktu di perjalanan dengan tidur. Hehehehe 

Kali ini aku tidak tidur karena aku ingin melihat bagaimana adikku menyetir pertama kali di jalan tol. Bagaimana mungkin aku melewatkan kesempatan ini!

Jujur saya, aku merasa adikku cukup smooth membawa mobil, dia lebih tenang dari yang aku bayangkan. Dia juga berhasil berbelok dengan baik dan berhenti tepat saat mengambil/membayar karcis tol. Hal yang aku kagumi adalah dia membawa banyak orang lho, membawa bapak, umi, aku dan adikku, memey. \(^0^)/

Alhamdullillah kemarin aku dan keluargaku selamat sampai kosanku di Taman Tanah Abang.

P.S. saking menikmati momen memperhatikan adikku Huang, aku lupa memfoto dia sedang mengemudi. Jadi gambarnya ilustrasi saja ya?^^v
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature