Top Social

Pakai baju apa ya?

|
“Pakai baju apa ya?” adalah salah satu hal yang sering bikin pusing kepala saat hendak pergi ke pesta pernikahan. Di usia 20an seperti ini, undangan pernikahan tidak henti-hentinya datang menghampiri. Gue pernah mendapat 3 undangan untuk hari yang sama dan 11 undangan dalam satu bulan.
Andalan gue selama ini sih tentu saja gamis. Bukan gamis casual yang biasa gue kenakan ke kantor tapi gamis yang ada brokatnya atau gamis yang ada payetnya.




Terkadang gue juga memadupadankan dress dan blazer..



http://www.zalora.co.id/Diamond-Twill-Blazer-845685.htmlhttp://www.zalora.co.id/Poly-Chiffon-Maxi-Dress-812389.html


Cuma kalau mengandalkan gamis dan setelan yang sama terus menerus (apalagi kalau masih dalam lingkaran pertemanan yang sama kan malu juga)..
Pernah dong hari sabtu ini pergi ke nikahan si X ketemu Y, nah minggu depannya tuh nikahan Y..
Masa gue pakai baju yang sama ke nikahan X buat ke nikahan Y...
Kalau lingkaran pertemanan beda sih gue masa bodo..
Paling ketahuannya pas upload foto sama pengantin di social media (kalau ada yang rajin kepo dan bandingin).
Hehehe

Dulu sih bisa sih diakalin dengan pinjem baju ke adik gue memey atau tetangga kosan gue, Fida dan Anggi..
Sekarang kan gue udah beda kosan...

Kepikiran mau pergi beli baju tapi kapan waktunya?
Hmmm....
Senin sampai jumat kerja, jam pulang kantor kan jam 6 sore.. baru keluar kantor jam setengah tujuh malem biasanya...
Mau pergi belanja pas pulang kantor, kepikiran macet perjalanan ke malnya..
I mean itu kan pas jam rush hour
Males dan ngga enak juga jalan ke mal dalam keadaan capek, laper dan mepet waktu tutup mall.. 
Pas belanja jadi merasa waktu terbatas dan diburu-buru takut tokonya tutup.

Pergi hari sabtu? Justru sering kali undangannya hari sabtu, pagi pula kalau mau dateng pas akadnya..
Jeng jeng!
Kapan gue belanjanya kalau gitu?! 
Bingung dan pusing kan?
Sama gue juga..


Pas lagi pusing, kepikiran belanja baju untuk ke pesta pernikahannya online aja kali ya?
Jadi belanjanya bisa ngga dalam  keadaan capek, laper dan mepet waktu tutup mall.
Nah, pas lagi iseng-iseng buka Facebook Fanpagenya Zalora Indonesia, ternyata di tanggal cantik ini 11-11  (11 November), Zalora Indonesia sedang mengadakan Online Revolution ZALORA. Diskonnya sampai 80%.! Alhamdulillah  (^0^)/
Terus Koleksi Zalora yang  didiskon ada dari berbagai brand, mulai dari Sepatu Nike, Mango, Something Borrowed, Tas Palomino, Salt n Paper dan banyak lagi! 




Wow.. Mau banget!


Kerennya lagi ZALORA bagi-bagi voucher belanja Rp 1.110.000 dengan ikutan kuis nya di instagram!



Yuk jangan ketinggalan promosi menarik Online Revolution ZALORA  ini

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature