Top Social

Untuk Genos (One Punch Man), Aku Suka Kamu!

|
Halo Genos

Aku suka kamu!

Aku suka ketika kamu memutuskan menjadi Hero setelah apa yang kau alami pada dirimu, keluargamu dan kotamu.
Kau bisa saja memelihara luka, menjadi penjahat kemudian membuat orang-orang turut merasakan sakit yang kau alami
Tapi tidak.
Kau memutuskan menjadi kuat untuk menjadi pahlawan.
Pain can change people and I admire you because you change to be a better person.





Ingat ketika tubuhmu mengalami banyak kerusakan, kau diselamatkan oleh dokter Stench? Kau bersyukur atas pertolongan tersebut dan berjanji menggunakan kesempatan tersebut untuk berjuang demi keadilan.  Genos, aku suka sama kamu yang tahu balas budi dan pandai bersyukur.

Aku juga suka kamu yang mau mengakui kelemahan dan mau belajar, berkembang lebih baik. Kau sempat hendak menghancurkan dirimu sendiri supaya bisa mengalahkan Mosquito Girl, tapi kemudian Saitama –sensei datang dan menghancurkan Mosquito Girl dengan satu kepalan tinju. Kau kemudian meminta agar Saitama –sensei menerima dirimu sebagai muridnya. Aku suka kamu yang berani mengambil inisiatif tersebut.
Kamu bisa saja menghabiskan waktu untuk meratapi kegagalan diri dan iri kepada Saitama-Sensei , tapi hal tersebut tidak kau lakukan.
Aku kagum padamu.

Image source: http://hiraishinkage.tumblr.com/
Aku juga suka kamu yang serius belajar dan mencatat setiap perkataan Saitama-sensei yang kau anggap penting. Keep up the good work!


O ia, menurutku keputusanmu untuk tinggal bersama Saitama-sensei adalah keputusan yang tepat. Kau bisa mengobservasi dan belajar darinya secara real time dan mungkin kau bisa mengetahui hal-hal sepele yang dia lakukan agar bisa menjadi kuat.

http://nogeno-tals.tumblr.com/post/133412604952


Menurutku, kamu juga pembelajar yang cepat. Ingat ketika Saitama-sensei memintamu meringkas penjelasanmu hingga 10 kata? Kau kemudian belajar melakukannya.

Genos, aku suka kamu yang rendah hati. Setelah mengetahui Saitama-sensei berada di rangking C dan nilai yang kau dapatkan lebih tinggi sehingga berada di rangking S, kau tetap mau belajar darinya.
Aku suka kamu yang membaca semua peraturan dan penjelasan dari Hero Association sehingga kemudian bisa mengingatkan Saitama-sensei. Kau peduli pada hal-hal kecil. 


Genos, aku bersyukur bisa menonton dan membaca tentangmu.
Kuharap kamu tetap semangat belajar menjadi kuat.
Jangan menyerah!
Aku mendoakan kesuksesan dan keselamatanmu.





Tertanda,

Seseorang yang menyukaimu.


2 komentar on "Untuk Genos (One Punch Man), Aku Suka Kamu!"
  1. wah kalo bgtu kamu salah satu orang yang sering kirim surat ke genos ya?
    kan di animenya si genos dpt byk surat dr fans :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature