Top Social

Pengalaman Belanja Jam Tangan di VIP Plaza

|
Adikku Huang menginginkan jam tangan untuk hadiah ulang tahunnya. Berhubung tidak sempat (males) pergi ke luar, aku memutuskan belanja online.

Aku mencari jam tangan di berbagai e-commerce.
Ada yang model nya aku suka, tapi harganya terlalu mahal/melebihi budget (aku pasang budget Rp 250rb untuk kado Huang).

Ada yang harganya cocok, tapi ternyata di e-commerce tsb tidak ada garansi/non returnable.
Berharap sih pas beli ngga ada masalah ngga perlu dikembalikan, tapi kalau ada apa-apa kan khawatir juga.

Aku pun menceritakan masalahku kepada Retno. Dia menyarankanku untuk membeli di VIP Plaza (www.vipplaza.co.id). Aku terkejut mendengar saran Retno karena belum pernah mendengar mengenai VIP Plaza.

Pas liat tampilan homepagenya, aku merasa tampilannya mirip Zalora

Setelah melihat-lihat aku memutuskan memilih CASIO MW-240-3B seharga Rp 243.400, sebelumnya harganya Rp 586.000 (didiskon 60%) :D
http://www.vipplaza.co.id/casio-mw-240-3b.html


Retno, menyarankanku membeli di atas pukul 10.00 WIB karena biasanya VIP Plaza mengeluarkan kode voucher di webnya pada jam segitu. Aku menanti dan ternyata benar! Jam 10 pagi VIP Plaza mengeluarkan kode voucher Spirit of Ramadan 50K untuk pembelian di bawah 300rb sehingga aku dapat membeli CASIO MW-240-3B Rp 192.800,00 (termasuk ongkir) :D
Yeah Alhamdulillah :D

Merasa senang dengan diskon yang diberikan, aku bergegas ke facebook untuk mencari fanpage VIP Plaza. Salah satu kebiasaanku setelah menyukai sesuatu, aku akan mencari Facebook Fanpagenya dan memberi like.
Betapa terkejutnya aku ketika mendapati di Facebook Fanpagenya VIP Plaza terdapat kode voucher potongan Rp60.000,- untuk pembelian minimum Rp199.000  :D

https://web.facebook.com/vipplaza/?fref=ts&_rdr




OMG!!! Sekarang aku bisa membeli Casio seharga Rp 182.800,00 (termasuk ongkir). Alhamdulillah :D

Aku memesan tanggal 6 Juni dan barangnya sampai tanggal 15 Juni :D


Beneran bagus :D Adikku Huang menyukainya :D 
Umiku sampai bertanya beli dimana dan minta dibelikan juga :D
Alhamdulillah :D
Aih senangnya bisa menemukan online store yang trusted untuk beli jam tangan :D
Btw, kalau tertarik beli jam tangan juga mungkin bisa beli saat Jakarta Great Online Sale! 
Ada diskon sampai dengan 95% dari tanggal 20-26 Juni 2016 :D



12 komentar on "Pengalaman Belanja Jam Tangan di VIP Plaza"
  1. Yeeeay alhamdulillah! Jadi pengen beli juga ini mah gue hannn hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama No XD
      Jadi pengen beli buat diri sendiri

      Hapus
  2. Duh.. Diskonnya banyak aja. Jadi pengen belanja juga. Tapi emang baru denger nih VIP Plaza ini, makin banyak ya e-commerce sekarang ini. Jadi makin banyak pilihan buat belanja online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa.. e-commerce makin banyak dan mereka punya kelebihan masing2, kita sebagai konsumen jadi banyak pilihan :D

      Hapus
  3. VIP Plaza emang andalan banget ya, mba. Apalagi kalau diskonnya banyak. Kan sisanya bisa buat nabung. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener banget :D lumayan uangnya bisa ditabung :D

      Hapus
  4. diskonnya bikin terharu... :")

    BalasHapus
  5. bisa dicoba nih beklanja di sono :D

    BalasHapus
  6. Tapi pengirimannya emang agak lama ya?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature